Jumat, 22 November 19

Aktivis 98 Siap Kawal Kemenangan Jokowi di Pilpres 2019

Aktivis 98 Siap Kawal Kemenangan Jokowi di Pilpres 2019
* Para aktivis 98. (Foto: Kapoy/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Hasil quick count dari sejumlah lembaga survei bermunculan setelah pemungutan suara Pilpres 2019 terlaksana. Dari hasil quick count tersebut, pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) – KH Ma’ruf Amin mengungguli paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Untuk itu, jika nanti hasil reel count yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) juga memenangkan Jokowi-Ma’ruf, maka sejumlah aktivis 98 akan mengawal kemenangan ini, baik dari dalam maupun dari luar.

Syukuran Kemenangan pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin bertema ‘Setelah Menang Mau Apa?’ di Graha Pena 98, Kemang Utara, Jakarta Selatan. (Kapoy/OMG))

“Kita kawal kemenangan Jokowi,” ujar Aktivis ketua umum syarikat 98 Hengki Irawan pada acara Syukuran Kemenangan Jokowi-Amin bertema ‘Setelah Menang Mau Apa?’ di Graha Pena 98, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).

Dia menyampaikan, yang dimaksud pengawalan itu bisa dilakukan dari teman-teman, siapa pun yang mencalonkan diri, dan mereka yang dapat melakukan inisiasi perubahan. “Untuk mengawal kebijakan eksekutifnya,” jelas aktivis 98 itu.

Dia berharap kedepan harus ada yang sanggup menyampaikan aspirasi teman-teman ke orang nomor satu di Indonesia ini tentang perubahan yang berlandaskan demokrasi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.