Sabtu, 31 Oktober 20

Aktif di Satgas Covid-19 BUMN DKI Jakarta, Jasa Marga Kelola Posko Masak

Aktif di Satgas Covid-19 BUMN DKI Jakarta, Jasa Marga Kelola Posko Masak
* Posko Masak Satgas Covid-19 BUMN DKI Jakarta dan Satgas yang dikelola Jasa Marga. (Foto: FB Jasa Marga)

Jakarta, Obsessionnews.com – Perusahaan-perusahaan milik negara kompak terlibat dalam upaya penanganan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Salah satu di antaranya adalah Jasa Marga, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang penyelenggara jasa jalan tol.

 

Baca juga:

Tutup Jalan Tol, Jasa Marga Tunggu Keputusan Pemerintah

Kecelakaan di Tol Purbaleunyi, Ini Jalur Alternatif yang Disiapkan Jasa Marga

 

Dikutip obsessionnews.com dari akun Facebook Jasa Marga, tidak hanya berperan aktif sebagai koordinator di Jawa Barat, Jasa Marga juga turut menjadi anggota Satgas Covid-19 BUMN di wilayah operasi Jalan Tol Jasa Marga Group. Salah satunya di wilayah DKI Jakarta, Jasa Marga ditunjuk sebagai koordinator untuk Posko Masak wilayah Jakarta Timur 3 yang bersinergi bersama Satgas Covid-19 BUMN DKI Jakarta dan Satgas DPR RI.

Posko masak ini merupakan salah satu langkah nyata Pemerintah dan BUMN dalam menangani dampak wabah Covid-19 dan sebagai wujud kepedulian BUMN kepada masyarakat. Setiap harinya Posko Masak ini dapat memproduksi sekitar 2.000 paket makanan siap santap untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pokso Masak Wilayah Jakarta Timur 3 merupakan sinergi Jasa Marga bersama dengan Hutama Karya, Perum PPD dan Yodya Karya. Posko Masak Wilayah Jakarta Timur 3 merupakan satu dari total 10 Posko Masak yang dibangun di seluruh wilayah DKI Jakarta. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.