Kamis, 25 April 24

Aksi Sosial Swiss-Belhotel International Sentuh Korban Covid-19

Aksi Sosial Swiss-Belhotel International Sentuh Korban Covid-19
* Swiss-Belhotel International gelar aksi sosial bantu masyarakat korban Covid-19. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com — Di tengah pandemi global Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), beberapa hotel di bawah manajemen global, Swiss-Belhotel International melakukan berbagai aksi sosial untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena langsung krisis ini.

Bantuan yang disalurkan pun beragam, seperti Swiss-Belhotel Merauke, Swiss-Belhotel Jambi, dan Swiss-Belboutique Yogyakarta yang telah menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) ke rumah sakit di daerahnya masing-masing.

Sebagai dukungan kepada Palang Merah Indonesia yang terkena dampak dari pembatasan sosial, Swiss-Belinn Manyar Surabaya juga mengadakan donasi darah selama 2 hari yang berhasil mengumpulkan 25 kantong darah dari 33 donor.

Bantuan juga diberikan kepada komunitas masyarakat yang tinggal di sekitar hotel berada, seperti Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung dan Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, Bali yang membagikan sembako, dan Swiss-Belhotel Maleosan Manado yang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa panti asuhan dan panti jompo di kota Manado.

Dalam rangka mewujudkan solidaritas kepada pejuang pariwisata, Swiss-Belhotel Manokwari dan Swiss-Belhotel Airport Jakarta memberikan bantuan dengan membagikan makanan secara cuma-cuma kepada para pengemudi transportasi online, porter dan taxi di sekitar bandara.

“Jajaran eksekutif Swiss-Belhotel International sangat bangga terhadap aksi sosial yang telah dilakukan hotel-hotel kami di tengah situasi sekarang ini. Takarannya bukan nilai nominal, namun dukungan moril dan kepedulian sosial yang terus disebarkan,” kata Mr. Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International melalui siaran pers, Senin (4/5/2020).

“Kami terus menyuarakan ‘Keep Hope Alive’ (Terus Nyalakan Harapan) untuk menyemangi seluruh staff hotel dan kepada tamu melalui media sosial kami melalui kampanye #ChooseKindness,” tambah Mr. Faull.

Melalui akun Instagram @swissbelhotel menyelenggarakan giveaway setiap hari Jumat bagi para pengikutnya untuk #ChooseKindness (beri kebaikan) dengan berbagi cerita tentang rasa syukur dan kepedulian untuk mendapatkan voucher menginap jaringan hotel Swiss-Belhotel International di seluruh Indonesia. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.