Selasa, 19 Oktober 21

Aksi Pungut Sampah “Garbage Clean Action”

Aksi Pungut Sampah “Garbage Clean Action”

Oleh Swiss-Belhotel Mangga Besar di Car Free Day Jakarta

 

Jakarta – Swiss-Belhotel Mangga Besar, hotel bintang 4 di Jalan Kartini Raya No. 57 Jakarta yang dikelola di bawah manajemen Swiss-Belhotel International, melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) pada bulan Oktober ini. Di bawah slogan “Garbage Clean Action” staf Swiss-Belhotel Mangga Besar bersama-sama memunguti sampah di sekitar kawasan Car Free Day. Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat kota Jakarta tentang masalah sampah di lingkungan perkotaan, memotivasi kaum muda untuk meningkatkan komitmen dan rasa hormat terhadap lingkungan.

“Kami juga ingin ikut memberikan kontribusi penghijauan kota dan untuk meningkatkan kesadaran dan komitmen di kalangan anak muda yang masih aktif tentang masalah sampah melalui tindakan kecil ini.” kata Anton Rezie, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar “Mulai dengan kampanye ini, semoga untuk kesempatan selanjutnya kita juga dapat melakukan aksi bersama untuk memecahkan masalah sampah di lingkungan perkotaan, seperti daur ulang limbah sampah itu sendiri,” tutup Atika Nurlia, Asst. Marketing Communication Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar.

 

 

Swiss-Belhotel Mangga Besar

Swiss-Belhotel Mangga Besar adalah hotel Internasional bintang empat yang terletak tepat di jantung Chinatown di daerah Mangga Besar dan Mangga Dua Jakarta. Hanya berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, beberapa menit ke area Taman Impian Jaya Ancol serta 10 menit ke Jakarta International Trade Fair Kemayoran. Untuk kegiatan bisnis dan konferensi, Hotel ini menyediakan 246 kamar serta 19 ruangan rapat dan 2 ballroom yang mampu menampung hingga 2,000 orang dilengkapi dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh area. Fasilitas lainnya yang tersedia diantaranya Kolam renang Fitness & Spa, dan Swiss-Café™ Restaurant, Silver Lounge serta Joe’s Grill.

 

 

Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portfolio lebih dari 145 hotel, resor dan proyek pembangunan di China, Vietnam, Philippines, Malaysia, Indonesia, Bahrain, Iraq, Oman, Qatar, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Australia, New Zealand, Bulgaria, Turki dan Georgia. Memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 6 tahun berturut turut dan sebagai “Hotel Bintang 4 Favorit”, Swiss-Belhotel International menjadi salah satu perusahaan pengelola hotel dan jasa dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. Swiss-Belhotel International menyediakan layanan pengelolaan yang profesional dan terpadu dalam seluruh aspek hotel, resor dan serviced residence dan memiliki kantor di Hong Kong, New Zealand, Australia, Eropa, United Arab Emirates, Cina, Indonesia dan Vietnam.

 

Atika Nurlia

Assistant Marketing Communication Manager

Swiss-Belhotel Mangga Besar

 

­­­­

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.