Jumat, 3 Februari 23

Akom: Saya Masih Muda Masih Punya Kesempatan Lagi

Akom: Saya Masih Muda Masih Punya Kesempatan Lagi

Bali – Obsessionnews – Ade Komarudin (Akom) memberikan dukungan penuh kepada Setya Novanto sebagai Ketua Umum Golkar. Dukungan itu diberikan, saat pimpinan sidang memutuskan untuk pemilihan berlanjut kepada putaran kedua.

Namun, saat memberikan sambutan, Akom ‎tiba-tiba memberikan pernyataan mengejutkan. Ia bersama tim-nya sudah sepakat untuk mendukung Novanto sebagi ketua umum Golkar. Dengan begitu, pemilihan hanya berlangsung satu putaran.

“Saya bersama tim saya, akan memberikan suport kepada Pak Novanto dan nanti bersama pengurusnya untuk kebesaran Partai Golkar,” kilahnya.

Akom berkilah, bahwa saat ini umurnya masih lebih muda dengan Novanto. Karena itu, ia merasa tidak masalah mundur dari pencalonan dan memberikan dukungan kepada Novanto.

“Saya kira saya lebih mudah dari Pak Novanto, saya 50 tahun, Pak Novanto 60 tahun. Masih ada kesempatan bagi di masa yang akan datang,” kilahnya pula.

‎Dengan mundurnya Akom diputaran kedua, maka sidang yang dipimpin oleh Nurdin Halid, ‎memutuskan menetapkan Novanto sebagai Ketua Umum Golkar yang baru. (Albar)*

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.