Selasa, 30 November 21

AKLI dan APEI Dukung Program 35.000 MW

AKLI dan APEI Dukung Program 35.000 MW

Jakarta, Obsessionnews – Presiden Jokowi menerima kunjungan dari Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Kontraktor Mekanikal dan Elektrikal Indonesia (AKLI) dan Pengurus Pusat Asosiasi Profesionalis Elektrikal Indonesia (APEI) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (15/6/2016).

AKLI dan APEI merupakan sebuah wadah atau himpunan dari para instalatir listrik Indonesia yang bertujuan untuk dapat melaksanakan fungsi dan peranannya sebagai mitra pemerintah dan mitra usaha penyedia tenaga listrik dalam memenuhi keperluan akan tenaga listrik.

Melalui pertemuan tersebut, Ketua Umum APEI, Puji Muhardi, menyampaikan kepada Presiden Jokowi bahwa mereka mendukung penuh segala program pemerintahan Presiden Jokowi, khususnya dalam proyek listrik 35.000 MW beserta infrastruktur lain.

“Keluarga besar AKLI beranggotakan 7.300 perusahaan yang tersebar di 33 propinsi dan 175 kabupaten/kota dengan karyawan sekitar 50.000 orang dari Sabang sampai Merauke siap mendukung sepenuhnya program pemerintah, terutama program listrik 35.000 MW beserta infrastrukturya,” ujar Puji.

Ia melanjutkan, dalam rangka menindaklanjuti segala keluhan kekurangan pasokan listrik yang sering dikeluhkan oleh masyarakat Indonesia, keluarga besar AKLI dan APEI menjamin bahwa pemerintah tidak berjalan sendirian menghadapi masalah tersebut. AKLI dan APEI menyatakan, mereka siap membantu dalam mewujudkan program pemenuhan kebutuhan listrik bagi rakyat Indonesia.

“Percayalah, pemerintah tidak sendirian untuk hal ini. Puluhan ribu pasukan kami, instalatir listrik, kami siap membantu program pemerintah untuk memenuhi kebutuhan tenaga listrik bagi rakyat Indonesia. Mohon kami dilibatkan,” lanjutnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.