Senin, 20 September 21

Akibat Puntung Rokok, Bekas Rumah Makan Terbakar

Akibat Puntung Rokok, Bekas Rumah Makan Terbakar

Subang, Obsessionnews – Diduga akibat puntung rokok yang buang sembarangan mengakibatkan kebakaran di rumah milik Rahmat S bin Adi Mahdi (50 tahun), Jl Otista RT.30/07 Kelurahan Sukamelang. Minggu pagi (8/11/2015).

Menurut kesaksian pemilik rumah, api berasal dari bawah di bagian pintu samping utara yang tidak terkunci.

“Kemungkinan ada org luar atau gelandang yang masuk rumah buang puntung rokok sembarangan sehingga membakar pakaian yang ada di dalam rumah,” jelasnya.

Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. “Rumah yang kebakar lagi kosong karena bekas rumah makan yang habis kontrak,” imbuhnya.

putung - bakar

Api pertama kali diketahui oleh rombongan Kapolsek Kota beserta anggota yang tengah menuju ke Purwadadi hendak bertakziyah pada pemakaman anggota Provost Polres Subang. Saat mengetahui peristiwa kebakaran langsung menghubungi Pemadam Kebakaran Subang.

“Waktu lewat lihat api membakar (rumah). Langsung kami hubungi pemadam (kebakaran),” ujar Kapolsek Kota, Kompol Agus Eka.

Api dapat dipadamkan sekira satu jam kemudian setelah mengerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Subang. Nilai kerugian materi berdasarkan dugaan sementara sekitar 100 juta rupiah.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.