Sabtu, 4 Februari 23

Akibat Mabuk Pria Ini Tewas Tercebur ke Selokan Pasar Pramuka

Akibat Mabuk Pria Ini Tewas Tercebur ke Selokan Pasar Pramuka
* Ilustrasi temuan jenazah. (Foto: Istockphoto/Nito100)

Jakarta, obsessionnews.comHismansyah pria usia 52 tahun ditemukan tewas di selokan Pasar Pramuka , Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Senin (15/11/2021). Diduga korban tewas tercebur ke selokan lantaran dalam keadaan mabuk berat.

Perwira Piket Polsek Matraman AKP Warsito mengatakan, dari keterangan keluarga korban sudah dua hari tidak pulang ke rumah.

“Informasi dari putranya begitu, sudah dua hari tidak pulang. Keluar dari Sabtu siang,” ujarnya, Senin (15/11/2021).

Dugaan penyebab tewasnya Hismansyah tercebur ke selokan Pasar Pramuka semakin kuat lantaran saat diperiksa ditemukan banyak luka di bagian tubuhnya.

“Ditemukan luka di kening, luka kulit badan dan kulit leher terkelupas. Mungkin (tercebur) karena mabuk bisa juga,” beber Warsito.

Jasad pria itu pertama kali ditemukan warga yang tak sengaja melihat saat melintas di depan Pasar Pramuka. Setelah mendapatkan informasi itu pihaknya mendatangi lokasi.

“Sesampainya di TKP benar ada mayat seorang laki-laki dengan ciri-ciri menggunakan kaus lengan pendek warna hitam, rambut lurus, badan gemuk berkulit hitam dan celana panjang,” ujar Warsito. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.