Jumat, 7 Oktober 22

Akibat Kabut Asap, Sekolah di Barito Utara Diliburkan

Akibat Kabut Asap, Sekolah di Barito Utara Diliburkan

Muara Teweh, Obsessionnews – Kabut asap yang disebabkan kebakaran hutan semakin parah di Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Kamis (22/10/2015) pagi.

Akibat kabut asap yang semakin tebal itu, Kepala Dinas Pendidikan Barito Utara Elpi Epanop mengharapkan kepada semua kepala sekolah untuk meliburkan murid dari tingkat TK hingga SLTA.

“Libur sekolah ini diberlakukan hingga Sabtu (24/10) sambil melihat kondisi kabut asap apakah berkurang atau bertambah,” katanya.

Elpi menjelaskan, instruksi libur tidak disampaikan melalui surat resmi, namun hanya melalui pesan atau pemberitahuan secara lisan kepada pihak sekolah.

Sekolah diminta menyesuaikan cuaca di Muara Teweh untuk meliburkan anak didiknya. Namun, bagi sekolah yang tidak meliburkan anak didiknya hal itu terserah karena para pendidik yang lebih tahu kondisi sekolah dan anak didiknya.

“Kami hanya meminta seluruh sekolah meliburkan siswanya dari tingkatan seluruh sekolah karena kabut asap masih tebal melanda daerah ini,” ujarnya. (rol/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.