Rabu, 26 Februari 20

Akhirnya Kedua Keluarga Sepakat Johny Indo Dimakamkan Secara Muslim

Akhirnya Kedua Keluarga Sepakat Johny Indo Dimakamkan Secara Muslim
* Aktor Johny Indo sebelum meninggal. (Foto: kapanlagi.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya aktor kawakan Indonesia Johny Indo meninggal dunia pada Minggu (26/1/2020) sekitar pukul 07:45 WIB.

Cucu Johny, yakni Santa mengatakan, sang kakek meninggal saat berada di rumah. Saat itu, Johny sudah terlihat sulit bernapas.

Kemudian, pihak keluarga mengira Johny masuk angin dan langsung melakukan upaya memijit.

“Tadi pagi pas mau dimandiin, di rumah, napasnya mulai engap-engapan. Dipikir masuk angin, jadi dipijitin,” kata Santa saat dihubungi wartawan.

Dia menambahkan, sebelum meninggal Johny memang sudah sempat sakit-sakit dan menjalani operasi hernia. Dari sinilah kondisi dari Johny mulai tidak stabil.

Sempat ada perbedaan pendapat antara keluarga istri pertama Johny, yakni Stella Thia dan istri kedua Dian Kurnila soal pemakaman Johny.

Dari keluarga istri pertama menginginkan Johny dimakamkan secara Nasrani, sedangkan istri kedua berkeinginan Johny dimakamkan secara muslim. Namun akhirnya kedua belah pihak keluarga akhirnya sepakat memakamkan jenazah almarhum Johny secara muslim.

Hal itu disampaikan oleh perwakilan keluarga, Santa dan Kezia yang merupakan cucu dari Johny.

“Kedua belah pihak keluarga semua akhirnya memutuskan menguburkan secara muslim di (TPU) Selapajang,” ujar Kezia di GPdI Immanuel, Tangerang, Banten.

Sementara, jenazah almarhum tetap disemayamkan di rumah istri pertamanya, Stella Thia yang menyatu dengan gereja hingga proses pemakaman dilangsungkan. Rencananya, almarhum Johny akan dimakamkan besok ba’da dzuhur.

Seperti diketahui, Johnymenjadi salah satu aktor yang punya nama pada era 1980an. Johny pernah membintangi beberapa judul film yang melambungkan namanya, seperti Badai Jalanan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.