Sabtu, 6 Juni 20

Akbar Tanjung: Ridwan Hisjam Pantas Pimpin Golkar

Akbar Tanjung: Ridwan Hisjam Pantas Pimpin Golkar
* Acara syukuran Kantor DPP Satkar Ulama yang dihadiri Akbar Tanjung. (Foto; Dok Pribadi)

Jakarta, Obsessionnews.com – Politisi senior Partai Golkar Akbar Tanjung menghadiri acara syukuran peresmian kantor baru DPP Satkar Ulama di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019). Acara tersebut juga dihadiri Ridwan Hisjam yang merupakan Bendahara Umum DPP Satkar Ulama, sebuah organisasi sayap Golkar.

Dalam sambutannya Akbar mendukung niat Ridwan maju sebagai calon ketua umum Golkar dalam Munas yang berlangsung pada 3-6 Desember 2019. Sebagai kader ideologis Ridwan dianggap pantas memimpin Golkar untuk kemajuan partai. Akbar bahkan merasa berutang budi dengan Ridwan.

“Ridwan pantas memimpin Partai Golkar juga ke depan karena saya kenal betul dan tahu persis proses kepemimpinan Ridwan Hisjam, bahkan saya merasa berhutang budi dengan adinda Ridwan Hisjam,” ujar Akbar.

Akbar merasa berutang budi karena pada saat dia menjadi Ketua Umum Partai Golkar, Ridwan menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Timur. Saat itu adalah tahun-tahun yang sulit, karena Golkar mau dibubarkan kantor-kantor wilayah dibakar. Namun di tangan Ridwan Golkar di Jatim justru mampu meraih suara tertinggi.

“Dengan mata kepala saya sendiri menyaksikan bagaimana Kepiawaian Ridwan menyelamatkan Golkar dari orang orang yang mau bubarkan Golkar di Jatim,” tuturnya.

Akbar turut menegaskan, bahwa Satkar ulama adalah sebuah organisasi kemasyarakatan (ormas) didirikan yang selama ini telah memperjuangkan cita cita ulama, cita-cita para pendiri Bangsa, dan turut memberikan kontribusi besar, terutama dalam meraih suara Partai Golkar di kalangan umat Islam.

“Satkar berpegang teguh pada prinsip Islam rahmatan lil alamin.” Untuk itu Akbar mengajak segenap kader Golkar bersatu padu dengan pemerintah dan komponen bangsa lain menjaga keharmonisan bangsa dan negara. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.