Sabtu, 25 September 21

Akbar Tandjung dan Dahlan Iskan Hadiri 40 Hari Meninggalnya Putri Ridwan Hisjam

Akbar Tandjung dan Dahlan Iskan Hadiri 40 Hari Meninggalnya Putri Ridwan Hisjam
* Ridwan Hisjam, Akbar Tanjung dan Dahlan Iskan duduk bersama di acara 40 hari meninggalnya Nur Fitriyah.

Surabaya, Obsessionnews.com –  Ratusan orang hadir mengikuti acara tahlilan 40 hari meninggalnya Nur Fitriyah atau Mbak Pipit di kediamannya JL.  Jemursari VII Surabaya, Rabu (25/4/2017). Pipit adalah anak kedua Anggota Komisi X DPR RI, HM Ridwan Hisjam yang meninggal secara mendadak di Malang pada 18 Maret lalu.

Tahlilan dan Yasinan disertai dengan pengajian akbar dimulai pukul 19.30 WIB setelah shalat isya. Dari pantuan obsessionnews.com, tamu dan warga sekitar sudah mulai berdatangan. Bahkan  acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh.

Di antaranya mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tandjung yang datang langsung dari Makassar, mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan, KH Dr Aswin R Yusuf Pembina Jamiyyatul Islamiyah (JmI) selaku pemberi tausyiah, Pimpinan DPRD Jawa Timur Tjutjuk Sunario, dan mantan Ketua PSSI La Nyalla Mattalitti.

Dalam sambutannya,  Ridwan mengucapkan terima kasih kepada para jamaah yang bersedia hadir untuk ikut mendoakan almarhumah Pipit yang meninggal diusia muda 32 tahun. Kehadiran mereka diharapkan bisa membawa kebaikan dan barokah untuk keluarga dan almarhum.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir  pada malam hari ini untuk mendoakan anak kami dr Nur Fitriyah yang telah meninggalkan kami pada 18 Maret 2017, ” ujar Ridwan.

Ridwan menceritakan, pihak keluarga tidak pernah menyangka hari itu akan menjadi hari terakhir kebersamaan dengan Pipit. Sebab almarhumah dalam kondisi sehat tidak punya riwayat sakit.  Ia meninggal tidak lama setelah mengikuti pengajian.

“Kami tidak pernah menyangka hari itu menjadi hari terakhir kebersamaan kami sekeluarga. Pipit dalam kondisi sehat tidak sakit, tapi Allah berkehendak lain, Pipit dipanggil dihadapa-Nya mendahului kami. Kami sekeluarga ikhlas dan selalu mendoakan untuk almarhumah,” tuturnya.

Diketahui Pipit adalah dr spesialis mata lulusan Universitas Airlangga. Baru menyelesaikan studinya pada Desember 2016 lalu. Almarhumah mempunyai tiga anak dua putri satu putra.  Prasetya Indra Gunawan suami almarhumah juga seorang dokter. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.