Jumat, 9 Desember 22

Akbar Tandjung Dukung Tommy Soeharto Pimpin Golkar

Akbar Tandjung Dukung Tommy Soeharto Pimpin Golkar

Jakarta, Obsessionnews – Hingga Rabu (4/5/2016) sore, belum ada kepastian apakah Hutomo Mandala Putra alias Tommy jadi mencalonkan diri sebagai ketua umum (caketum) DPP Partai Golkar. Sebab, pihak Tommy belum menyerahkan formulir pendaftaran.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menilai tidak masalah Tommy maju sebagai caketum Golkar. Menurutnya, Tommy memenuhi syarat untuk menjadi Caketum, karena sudah lama aktif di Golkar.

“Menurut catatan yang ada, beliau sudah aktif dalam keoengurusan yang lama, puluhan tahun lalu. Pengalamannya dalam organisasi yang berafiliasi pada Golkar sudah banyak,” kata Akbar  Selasa (3/5/2016).

Tommy-Soeharto-4

Tommy dianggap punya pengalaman sebagai kader maupun sebagai pengurus. Ia mengaku sempat dihubungi oleh Tommy yang meminta izin untuk mencalonkan diri. Akbar mendukung langkah Tommy, dan menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme Munas.

“Tentu kita harus kita berikan apresiasi terhadap keterpanggilan dia. Tapi pada akhirnya munas yang akan menentukan siapa yang akan jadi ketum,” imbuh Akbar.

Sebelumnya, dikabarkan Tommy tidak jadi meramaikan bursa pencalonan Caketum Golkar. Sebab, pihaknya tidak siap bila acara Munaslub diundur menjadi tanggal 15 Mei. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.