Jumat, 22 Oktober 21

Akankah Brand BIMS ke-37 Tampil di IIMS 2016

Akankah Brand BIMS ke-37 Tampil di IIMS 2016

Jakarta, Obsessionnews – Salah satu pameran otomotif terbaik dunia, Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-37 telah dihelat di Thailand, pada 23 Maret – 3 Apri,l dan menampilkan  30 brand kendaraan roda 4 dan 10 merek roda 2. Sedangkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan digelar pada 7-17 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Namun, Apakah nanti akan sama yang ditampilkan IIMS 2016 dengan BIMS? Hingga saat ini masih teka-teki.

“Itu teka-teki yang menarik dinanti sampai hari ‘H’ nanti. Beberapa APM memang akan me-launching produk barunya di IIMS, tapi brand apa saja dengan model apa saja, saya nggak  bisa omong. Apakah yang tampil di BIMS akan sama dengan di IIMS, kita nantikan saja. Yang pasti, 30-an brand akan mejeng di IIMS 2016,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo selaku pemilik event IIMS dalam keterangan resmi yang diterima Obsessionnews, Kamis (24/3/2016).

Maklum, sejak tahun lalu Dyandra Promosindo yang hadir secara khusus pada sesi press conference dan opening ceremony BIMS 2016 di Bangkok ini memang menjalin kerjasama penyelenggaraan dengan Grand Prix International (GPI) Ltd selaku pemilik hajat BIMS. Melanjutkan kerjasama tahun lalu GPI bekerjasama dengan IIMS 2016.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung penyelengaraan pameran IIMS, jika perlu saya akan kirim kembali beberapa koleksi eksklusif untuk memeriahkan IIMS tahun ini,” kata Prachin Eamlumnow (CEO – Grand Prix International, PLtd) saat ditemui di Bangkok Motor Show. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.