Kamis, 25 April 24

Ajal Jemput Mike, Duet dengan David Foster Pupus

Ajal Jemput Mike, Duet dengan David Foster Pupus
* Mike Mohede (kiri) bersama Dubes RI untuk Polandia Peter F Gontha.

Jakarta, Obsessionnews.com – Mike Mohede rencananya akan disatukan dalam sebuah panggung bersama David Foster di Polandia pada September 2016 mendatang. Namun takdir berkata lain, rencana mengundang riuhan tepuk tangan dari ribuan penonton tersebut pupus.  Pasalnya, ajal keburu menjemputnya. Mike meninggal dunia karena sakit di Jakarta, Minggu (31/7/2016)

Seperti yang ditayangkan  vidio.com, politisi Partai Golkar Tantowi Yahya mengatakan, rencananya akan menduetkan Mike dengan David Foster dalam panggung misi seni dan budaya di Warsawa, Polandia, pada September 2016 mendatang.


“Salah satu artis yang diharapkan membuat tepuk tangan meriah itu Mike duet dengan David Foster. Tapi ternyata Tuhan punya rencana lain terhadap Mike,” kata Tantowi ketika melayat di rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).

Tantowi menilai, pria yang akrab disapa ‘Pike’ ini sudah memberikan kontribusi yang besar bagi industri musik Indonesia. Ia juga merupakan sosok yang rendah hati.

Sebelumnya Mike telah berjanji untuk mengikuti konser perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan digelar Kedutaan Besar RI di Warsawa, Polandia.

Sabtu (30/7) Mike bahkan sempat bertemu dan makan siang bersama Duta Besar RI untuk Polandia, Peter Frans Gontha, di Hotel Arcadia, Jakarta, membahas rencana konser tersebut.

“Saya keluar air mata ketika menulis ini. Mike akan berangkat ke Polandia tanggal 2 September untuk membesarkan nama Indonesia yang sudah maju,” kata Peter yang  yang juga dikenal sebagai penggagas konser musik tahunan Java Jazz.

Dia menambahkan, Mike akan menyanyikan lagu Home. Ternyata firasat telah berada di kalbu Mike.

Peter menjelaskan, Mike  dijadwalkan terbang ke Warsawa tanggal 3 September dan tampil dalam konser yang akan digelar tanggal 5-6 September. Direncanakan akan tampil bersama sejumlah musisi dunia, antara lain David Foster. (@aprilia_rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.