Sabtu, 2 Juli 22

Ajak Si Kecil Dalam Cooking Class “Little Chef” Untuk Merayakan Hari Anak International di Swiss-Belresort Dago Heritage

Ajak Si Kecil Dalam Cooking Class “Little Chef” Untuk Merayakan Hari Anak International di Swiss-Belresort Dago Heritage
* Cooking Class “Little Chef” di Swiss-Belresort Dago Heritage (Foto Dok. Humas)

Obsessionnews – Siap mengikuti sesuatu yang menyenangkan? Ajak anak Anda dalam proram cooking class  ini, dan mulailah menemani si kecil untuk mendekorasi Pizza, Donat, dan Muffin pada hari Rabu, 01 Juni 2022  mulai pukul 09.00 – 13.00 hanya dengan Rp 150, 000 net / anak di Business Centre, Swiss-Belresort Dago Heritage.

Harga sudah termasuk topi dan celemek Chef, sertifikat Little Chef, tur hotel, dan kotak makan siang untuk dibawa pulang! Ini adalah tempat yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang si kecil. Dengan berbagai pengalaman menghias makanan untuk membantu Si Kecil dalam mengembangkan bakatnya.

“Little Chef merupakan kegiatan anak-anak yang bertujuan untuk menggali kreativitas. Kreativitas ini akan dieksplorasi melalui makanan, dimana anak-anak akan diajak menghias Pizza, Donut / Muffin yang telah disiapkan langsung oleh Executive Chef kami.” tambah Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. Swiss-Belresort Dago Heritage memilikoi 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course. Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 999/ 085283523581/ WA ke 087779720035 atau email [email protected] atau ikuti Instagram : @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage  .

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.