Sabtu, 20 April 24

Ajak Masyarakat Kurangi Dampak Pandemi, Generali Luncurkan Gerakan #GeneraliTebarSemangat

Ajak Masyarakat Kurangi Dampak Pandemi, Generali Luncurkan Gerakan #GeneraliTebarSemangat
* Acara peluncuran gerakan #GeneraliTebarSemangat secara virtual, pada Jumat (11/12/2020). (Foto: layar tangkap/Kapoy)

Jakarta, Obsessionnews.comMenggerakan masyarakat untuk dapat mengurangi dampak pandemi Covid-19 pada kesehatan mental, Generali Indonesia meluncurkan gerakan #GeneraliTebarSemangat secara virtual, pada Jumat (11/12/2020).

Sebagai pembicara di peluncuran gerakan #GeneraliTebarSemangat tersebut adalah para Direksi dan Manajemen, yakni Edy Tuhirman selaku CEO yang didampingi Arry B. Wibowo selaku Direktur dan Chief Legal & Compliance dan Ibu Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer, serta dr. Reisa Broto Asmoro, selaku praktisi kesehatan.

Pada kesempatan itu, Chief Excecutive Officer (CEO) Generali Indonesia Edy Tuhirman mengaku dirinya tetap optimis dalam menghadapi pandemi ini. Meski di tengah kondisi menantang, kata dia, pertumbuhan Generali tetap menunjukkan kinerja yang baik dan kuat secara finansial.

“Sejak awal tahun, kami telah banyak melakukan inisiatif untuk terus mendampingi nasabah dan masyarakat dengan meluncurkan berbagai inovasi dan solusi secara digital. Kali ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk saling memberikan semangat agar kita semua bisa termotivasi dan bisa terus produktif serta kreatif dalam menghadapi tantangan selama pandemi,” ujar Edy.

Dalam kesempatan itu juga dr. Reisa menambahkan, hingga kini pandemi terus berlanjut dan untuk dapat mengatasi berbagai dampak yang dirasakan, termasuk dalam isu kesehatan mental yang semakin meningkat, dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak dan seluruh lapisan masyarakat.

“Inisiatif #GeneraliTebarSemangat diluncurkan untuk menggerakan hati kita agar kita bisa saling menguatkan, saling peduli dan saling membantu,” ujar Reisa.

Dengan begitu, dia sepenuhnya mendukung program ini yang merupakan bagian dari empati Generali terhadap kondisi masyarakat saat ini dan berharap program ini dapat diterima dengan baik.

Untuk diketahui, walau vaksin Covid-19 sudah ada dalam jumlah terbatas, Generali tetap mengajak masyarakat harus terus waspada akan penyebaran virus Covid-19 dan tetap melakukan 3M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker).

Berbagai upaya yang Generali lakukan merupakan bagian dari kontribusi Generali pada masyarakat yang juga sejalan dengan upaya dari berbagai pihak untuk mengurangi jumlah pasien dan memutus mata rantai penularan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.