Sabtu, 19 Oktober 19

Airlangga Pilih Lodewijk Freidrich sebagai Sekjen Golkar Gantikan Idrus Marham

Airlangga Pilih Lodewijk Freidrich sebagai Sekjen Golkar Gantikan Idrus Marham
* Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengumumkan pengurus baru Golkar.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memilih Lodewijk Freidrich Paulus sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) baru partai Golkar. Nama Paulus turut diumumkan bersama dengan pengurus baru lainnya.

Pengumuman tersebut berlangsung di di kantor DPP Partai Golkar di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018). Dengan dihadiri pengurus baru dan petinggi partai berlambang pohon beringin itu.

Paulus menggantikan Idrus Marham sebagai Sekjen. Sementara meskipun sudah menjabat sebagai Menteri Sosial, Idrus kembali masuk dalam kabinet Airlangga sebagai Korbid Hubungan Eksekutif Legislatif Partai Golkar.

Paulus terlihat mendampingi Airlangga saat pengumuman berlangsung, sedangkan Idrus tidak hadir disebabkan tengah sibuk menjalani tugas hari-harinya sebagai Menteri Sosial.

Airlangga menyebut dalam menjalankan tugasnya di Golkar, Idrus akan dibantu seorang wakil, yakni Kahar Muzakir. Dia memilih Idrus masuk kabinetnya karena tugasnya yang diemban Idrus tak seberat sewaktu menjabat Sekjen.

“Pekerjaannya tidak semasif sekjen yang lalu,” kata Airlangga dalam jumpa persnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.