Rabu, 22 Januari 20

Airlangga Klaim Telah Direstui Jokowi

Airlangga Klaim Telah Direstui Jokowi
* Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Jakarta, Obsessionnews.com – Tak mau ketinggalan dengan Idrus Marham, Airlangga Hartarto juga mengaku bertemu dengan Presiden Jokowi sekaligus meminta restu kepadanya.

Airlangga yang kini menjabat sebagai Menteri Perindustrian akan bersaing dengan Idrus Marham untuk menduduki posisi sebagai Ketua Umum Partai Golkar menggantikan Setya Novanto dalam Munaslub.

“Beberapa hari lalu saya sudah izin ke Jokowi dan sudah diizinkan. Dengan demikian, tinggal nunggu proses di internal Golkar,” kata Airlangga di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Airlangga bertandang ke Istana untuk bertemu langsung dengan Presiden Jokowi. Airlangga mengakui telah mendapatkan restu Jokowi. Restu tersebut akan dia sampaikan langsung kepada partainya.

Mantan calon Ketum Golkar ini masih menjabat sebagai Menteri Perindustrian di Kabinet Kerja. Jokowi tak membolehkan anggota kabinet rangkap jabatan. Untuk itu jika terpilih Airlangga harus mundur dari kursi menteri.

Airlangga menilai terlalu diri untuk membicarakan pengunduran dirinya dari Kabinet Kerja, mengingat proses pencalonan belum final. Ia masih fokus untuk menjaring dukungan. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.