Jumat, 19 Agustus 22

Airlangga dan Sukmawati Soekarnoputri Berdiskusi Mengenai Keberadaan The Soekarno Center di Bali

Airlangga dan Sukmawati Soekarnoputri Berdiskusi Mengenai Keberadaan The Soekarno Center di Bali
* Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto dan Sukmawati Soekarnoputri di Kantor Kemenko Perekonomian, Rabu (18/5/2022). (Goto: FB Airlangga Hartarto)

Obsessionnews.com – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto berdiskusi dengan Sukmawati Soekarnoputri di Kantor Kemenko Perekonomian, Rabu (18/5/2022). Berikut penuturan Airlangga di akun Facebooknya:

Saya menerima kunjungan Ibu Sukmawati Soekarnoputri yang juga Penasihat The Soekarno Center, di Kantor Kemenko Perekonomian, Rabu (18/5).

 

Baca juga:

Airlangga Berdiskusi dengan Jurnalis Terkait Perkembangan Ekonomi Indonesia

Ical Instruksikan Kader Golkar Menangkan Airlangga di Pilpres 2024

Airlangga Ajak Seluruh Kader Golkar Sukseskan Program Pemerintah

 

 

Dalam kesempatan tersebut, kami berdiskusi mengenai keberadaan The Soekarno Center yang berlokasi di Bali dan juga menjadi museum yang menyimpan benda-benda peninggalan presiden pertama Republik Indonesia yang sama-sama kita hormati tersebut. Disampaikan pula kepada saya bahwa saat ini the Soekarno Center juga telah menjadi tempat perkumpulan para komunitas seni dan budaya yang ada di Bali.

Saya berharap melalui The Soekarno Center, Ibu Sukmawati dan teman-teman, berkolaborasi dengan pemerintah, dapat mengembangkan semangat dan kesadaran kebangsaan serta kebudayaan kepada anak-anak muda dan masyarakat Indonesia secara luas agar lebih mencintai dan menjaga seni dan budaya yang kita miliki.

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.