Kamis, 12 Desember 19

Airlangga Bersilaturahmi dengan Anwar Ibrahim

Airlangga Bersilaturahmi dengan Anwar Ibrahim
* Dari kiri ke kanan: Anggota parlemen Malaysia Anwar Ibrahim, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Duta Besar RI untuk Malaysia Rusdi Kirana, dan Wakil Menteri Industri Dasar Malaysia Shamsul Iskandar. (Foto: dok. Pribadi)

Seusai menghadiri pertemuan ‘Ministerial Meeting Crude Palm Oil Producing Countries’, Senin (18/11/2019), Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto bersilaturahmi dengan anggota parlemen Malaysia Anwar Ibrahim. Dalam pertemuan tersebut Airlangga didampingi Duta Besar RI untuk Malaysia Rusdi Kirana. Sementara Anwar Ibrahim didampingi Wakil Menteri Industri Dasar Malaysia Shamsul Iskandar. 

 

Baca juga: 

Hadiri Pertemuan 2nd MMPOPC di KL, Airlangga Paparkan Upaya Indonesia Implementasikan B30

Percepat Pengembangan UMKM, Suku Bunga KUR Diturunkan Jadi 6% Per Tahun

18 Juta Debitur Menikmati KUR

Hal itu diungkapkan Airlangga melalui akun Instagramnya @airlanggahartarto4.0, Senin (18/11/2019).

Anwar Ibrahim  merupakan mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia. Menurut Airlangga, Anwar telah lama menjadi sahabat banyak tokoh di Indonesia dan sangat mengenal Indonesia dengan baik.

Dalam pertemuan yang hangat ini kami membicarakan sejumlah perkembangan ekonomi dan politik di Indonesia maupun di Malaysia. Sehat dan sukses selalu untuk Dato’ Anwar,” tulis Airlangga di Instagram. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.