Kamis, 17 Oktober 19

Airlangga Ajukan Titiek Soeharto Jadi Wakil Ketua MPR

Airlangga Ajukan Titiek Soeharto Jadi Wakil Ketua MPR
* Politisi Partai Golkar Titiek Soeharto.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengusulkan adanya pergantian Wakil Ketua MPR dari Fraksi Golkar. Ia ingin posisi Mahyudin saat ini diganti oleh Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

Hal itu diungkapkan Airlangga saat berpidato dalam acara pelantikan pengurus pimpinan pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (18/3/2018). Airlangga ingin adanya kader perempuan yang siap mengisi pimpinan MPR.

“Dalam periode ini saya mengusulkan kader perempuan dari Partai Golkar di MPR, kita dorong Mbak Titiek untuk mengisi pimpinan MPR,” ujarnya.

Saat ditemui seusai acara, Airlangga mengungkapkan bahwa proses penggantian dari Mahyudin ke Titiek Soeharto masih dibicarakan di internal partai. “Ya, nanti kita akan proses,” ucapnya singkat.

Airlangga tidak menjelaskan secara detail mengapa Mahyudin perlu diganti dengan Titiek Soeharto. Rencananya pekan ini memang akan ada penambahan kursi wakil ketua MPR, pasca berlakunya UU MD3. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.