Jumat, 27 Mei 22

Airin Tidak Tertandingi di Tangsel

Airin Tidak Tertandingi di Tangsel

Jakarta, Obsessionnews – Adik tiri mantan Gub Banten, Ratu Atut Chosyiah, Airin Diany yang berpasangan dengan Benyamin Davnie, tak tertandingi di Pilkada Tangsel. Airin yang petahana itu, diprediksi menang mutlak atau di atas 50%.

baca juga:

FOTO Airin Nyoblos

Foto Airin-Benyamin Datangi KPUD Tangsel

Dari 94,5 persen data yang masuk, menurut Charta Politika, menunjukkan, Airin-Benyamin (nomor urut 3) meraih sekitar 59,93 persen suara pemilih, sebagaimana disiarkan salah satu televisi swasta, Rabu.

20151209_124456[1]

Berada di urutan ke dua, pasangan Arsid-Elvier Ariadianne (nomor urut 2) mengantongi 30,26 persen. Sementara pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra (nomor urut 1) meraih 9,81 persen suara pemilih.

Pilkada kali ini merupakan yang pertama kali diadakan dengan cakupan nasional dan berlangsung dengan tahapan pemilihan dan hari pencoblosan bersamaan untuk 264 daerah. Semula, Pilkada serentak 2015 akan diikuti 269 daerah.

Namun, lima daerah terpaksa menunda pemilihan, karena sejumlah alasan, di antaranya perubahan komposisi calon kepala daerah. Kelima daerah itu yakni Provinsi Kalimantan Tengah, Kabupaten Fakfak di Papua, Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar di Sumatrea Utara dan Kota Manado di Sulawesi Utara. (ant/rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.