Sabtu, 20 April 24

Airin Rachmi Diany Tak Pernah Berhenti Lakukan Reformasi Pelayanan Publik 

Airin Rachmi Diany Tak Pernah Berhenti Lakukan Reformasi Pelayanan Publik 
* Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. (Foto: Fikar Azmy/Women’s Obsession)

Selain terkait pelayanan untuk masyarakat, dari lini pembangunan daerah Airin juga berhasil menyabet Realestate Creative Award (RCA) 2019. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas kreativitas, inovasi, dan sinergi yang dilakukan pemerintah daerah bersama Ketua DPD Real Estate Indoneska (REI) DKI Jakarta. Di bawah kepemimpinanya Tangsel terus melakukan pembangunan sebagai bentuk usaha menghasilkan produk berdaya saing tinggi dengan kualitas terbaik.

Tidak hanya satu dua penghargaan, hampir setiap tahun ada saja penghargaan yang diraih olehnya. Salah satunya menjadi pembuka tahun 2020, yakni penghargaan yang diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat pada bulan Februari lalu, Anugerah Kebudayaan di peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020. Meraih apresiasi tersebut, perempuan yang mengenyam pendidikan ini mempersembahkannya untuk masyarakat Tangsel.

Masih di bulan yang sama, dia juga berhasil mendapat penghargaan dari Kementerian Agama, karena selalu mendukung dan berkontribusi terhadap kegiatan keagamaan. Tidak hanya itu, sang menteri juga menilai Airin selalu mendukung toleransi dan kerukunan antarumat beragama. Tingginya kepedulian terhadap kepentingan agama juga membuat daerah Tangsel dianugerahi Moeslim Choice Award 2019 yang diberikan atas komitmen mewujudkan lingkungan yang lebih religius.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.