Minggu, 25 Oktober 20

Airin Minta Pengurus Bank Sampah Pusani Adakan Hidroponik

Airin Minta Pengurus Bank Sampah Pusani Adakan Hidroponik
* Airin menghadiri pelantikan pengurus Bank Sampah Pusani. (Foto: dok Humas Kominfo)

Tangerang, Obsessionnews.com — Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengatakan bahwa saat ini Pemerintah Kota Tangerang Selatan sedang berusaha untuk tetap menstabilkan pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

Ia melihat aktivitas Bank Sampah serta ternak lele yang dilakukan oleh Bank Sampah Pusani, Airin mengaku lebih optimis upaya menstabilkan pertumbuhan ekonomi bisa lebih mudah terwujud.

“Nanti akhir tahun saya datang lagi ya, ini ternak lelenya saya lihat harus berjalan,” kata Airin dalam keterangannya, Sabtu (12/9/2020).

Dengan aktivitas ini Airin memberikan apresiasinya, karena menurutnya hal ini membantu tugasnya sebagai Wali Kota yang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik termasuk pertumbuhan ekonomi.

Airin juga memberikan masukan agar program ini terus berjalan, anggota Bank Sampah Pusani bisa mengadakan Hidroponik. Ia memastikan kegiatan ini akan diberikan fasilitas dari dinas terkait.

“Jadi adakan hidroponik sekalian ya, nanti kalau semuanya sudah dilakukan undang saya lagi,” kata Airin.

Di saat yang sama Wali Kota Tangsel dua periode ini juga mengarahkan camat untuk melihat secara berkala program yang dilakukan oleh Bank Sampah Pusani ini.

Sehari sebelumnya, Airin menghadiri Pelantikan Pengurus Bank Sampah Pusani sekaligus perayaan ulang tahunnya yang ke Tiga, di Regensi Melati Mas, Serpong Utara.

Airin memaparkan bahwa merayakan HUT Bank Sampah tersebut diperbolehkan asal memenuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Dengan membatasi jumlah peserta hingga penggunaan APD.

“Tidak apa-apa, asal patuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan,” ujar Airin yang langsung disepakati oleh peserta yang hadir. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.