Kamis, 25 April 24

Airin Bangga MarkPlus Gelar Gebyar UKM di Tangsel

Airin Bangga MarkPlus Gelar Gebyar UKM di Tangsel
* Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.  (Foto: Edwin B/Obsession Media Group)

Tangerang Selatan, Obsessionnews.com – MarkPlus Inc, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konsultan marketing, bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UKMmenggelar Gebyar UKM di Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, yang ketiga.   Acara tersebut digelar di Gedung Graha Widya Bakti, Kompleks Puspiptek, Setu, Tangsel, Kamis (15/11/2018).

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengaku menjadi kebanggaan bagi Tangsel atas ditunjuknya menjadi tuan rumah untuk Gebyar UKM yang ketiga. Tangsel, kata dia, sudah menginjak usia yang ke-10. Hal ini menjadikan Tangsel  daerah termuda dari 8 kabupaten/ kota yang ada di Provinsi Banten.

“Kita berharap acara ini mendapat banyak manfaatnya dan mudah-mudahan ini menjadi stimulan bagi kami,” ujarnya kepada Obsessionnews.com, Kamis.

Sementara itu Founder dan Chairman MarkPlus Hermawan Kartajaya menilai acara ini digelar untuk memberikan semangat kepada kabupaten dan kota betapa pentingnya UKM.

“Supaya kabupaten dan kota itu menjadi tempat UKM yang tersebar seluruh indonesia, penghargaan ini maksudnya supaya mereka lebih terinspirasi untuk melakukan sesuatu, dengan penghargaan ini mereka tergerak,” ungkapnya. (bal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.