Kamis, 28 Januari 21

Air Zamzam Bisa Bunuh Virus Corona!

Air Zamzam Bisa Bunuh Virus Corona!

Air Zamzam diyakini bisa mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit, tidak terkecuali virus corona (covid-19).

Air Zamzam adalah obat segala penyakit. Suatu artikel ilmiah yang diteliti oleh LS Sturman bahwa infeksi virus Corona menjadi stabil dalam lingkungan asam ber pH 6,0 dan menghilang saat lingkungan sel menjadi alkali ber pH 8,0.

Mengkonsumsi rutin Zamzam sehari-hari maka niscaya akan menyehatkan tubuh dan mampu menangkal berbagai penyakit yang mungkin akan timbul termasuk virus corona (covid-19).

Melihat kandungan unsur unsur kimiawi air zamzam yang tidak dimiliki oleh air selainnya, bisa dikatakan bahwa air zamzam ialah air mineral yang sehat dan menyehatkan. Oleh sebab itu, air zamzam memiliki kelebihan kelebihan yang tidak dimiliki oleh air selainnya.

Dilansir dari buku Perjalanan Ruhani Sepanjang Masa karya Ablah Muhammad al-Kahlawi, berikut ini adalah 12 rahasia air zamzam yang jarang diketahui:

1. Air paling mulia dan paling dimati oleh setiap orang.

2. Minuman orang-orang mulia.

3. Bisa menghilangkan kemunafikan.

4. Melihat dan menelitinya termasuk ibadah.

5. Air yang digunakan untuk mencuci dada (hati) Rasullah SAW, agar hatinya kuat dalam melihat malaikat langit dan bumi, surga dan neraka.

6. Bisa menghapus dosa dan kesalahan.

7. Penghilang rasa haus dan obat dari segala macam penyakit.

8. Tidak bisa dirasakan oleh selain orang mukmin.

9. Menguatkan hati, mecegah pikiran, dan memadamkan api kesedihan.

10. Membuat kenyang peminumnya, jika si peminum berniat seperti itu.

11. Mengandung berkah dan kebaikan bagi setiap peminumnnya.

12. Menghilangkan rasa dahaga dan lapar.

Rahasia air zamzam tersimpan pada khasiatnya, bukan pada materi konkretnya. Atas kehendak Allah, air zamzam memiliki semua kelebihan tersebut satu hal yang tidak dimiliki air lainnya.

Dengan unsur usur kimiawi yang dikandungnya, air zamzam menjadi air yang segar, berkhasiat, selalu diminati, tawar, obat segala penyakit, penghilang dahaga dan lapar, dan air yang pertama kali diberikan Allah SWT kepada Nabi Ismail AS.

Cara Mengetahui Keaslian Air Zamzam
1. Lihat kemasan air Air Zamzam asli tertera boarding pass di kardusnya Lihat Foto Air Zamzam asli tertera boarding pass di kardusnya(Albert Supargo) Air Zamzam asli dikemas dengan kardus bertuliskan Arab. Selain itu, kemasan kardusnya juga ditempeli dengan boarding pass dari bandara.

2. Kocoklah galon Rendy juga menyatakan, cara mengecek keaslian air zamzam adalah dengan dengan mengocok galon air. Kalau dikocok botolnya, Air Zamzam asli tidak akan berbusa.

3. Coba Rasanya Rasa air ini berbeda dengan air pada umumnya. Rasa air yang asli agak getir, rasannya kaya air tanah, teksturnya mirip air kelapa.

4. Lihat Warnanya Selain itu, Rendy juga menyatakan bahwa air yang asli akan bertahan lama di kemasan. Air zamzam asli, ditunggu sampai 5 tahun mau sampai 10 tahun, warnanya gak akan berubah. Beda sama air-air biasa, paling 1-2 bulan sudah keruh warnanya.

5. Cek TDS Air Cara yang paling susah adalah pengecekan Total Dissolved Solid (TDS) air. Satuan ini, mengukur total padatan (mineral, garam atau logam) yang terlarut dalam sejumlah volume air. Air Zamzam asli kandungan mineralnya tinggi, TDS-nya bisa 400-500an. Kalau di bawah itu, berarti palsu. (Dari berbagai sumber)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.