Selasa, 18 Januari 22

AHY Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Jokowi

AHY Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Jokowi
* Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Beritasatu)

Jakarta, Obsessionnews.com — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan duka cita atas meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo.

Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah, pada Rabu ini sekitar pukul 16.45 WIB. Sudjiatmi Notomiharjo, tutup usia pada umur 77 tahun.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, ibunda dari Presiden @jokowi,” tulis AHY melalui akun resmi Twitter-nya @AgusYudhoyono, Rabu (25/3/2020).

“Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” lanjut dia.

Presiden Jokowi berangkat ke Solo dan sudah mendarat sekitar pukul 17.52 WIB. Solo merupakan kota asal Jokowi, yang juga tempat tinggal sang ibunda. Jokowi

Sudjiatmi lahir pada 15 Februari 1943. Dengan demikian, kini usia almarhum sudah 77 tahun. Ia kemudian menikah dengan Widjiatno Notomihardjo dan memilik empat orang anak.

Jokowi adalah anak pertama dari kedua pasangan suami istri tersebut. Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.