Selasa, 18 Juni 19

Ahok Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Arifin Ilham

Ahok Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Arifin Ilham
* Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Foto: Edwin Budiarso/ OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kabar meninggalnya ustaz Arifin Ilham membawa duka yang mendalam bagi seluruh umat Islam, para sahabat dan keluarganya. Sebab, selama hidup ustaz Arifin selalu menebar kebaikan dan manfaat melalui jalur dakwah.

Rasa duka itu bahkan dirasakan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Melalui akun Twitternya, @basuki_btp, Ahok menyampaikan belasungkawa, dan turut mendoakan kebaikan kepada keluarga.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Pendiri yayasan pesantren Az-Zikra, Ustad Muhammad Arifin Ilham. Semoga keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan,” ujar Ahok, Kamis (23/5/2019).

Ucapan Ahok, mendapat simpatik dari warganet. Banyak di antara mereka yang memuji sikap Ahok. “Amin, mantap ini baru kawan tak pernah menganggap orang lain lawan . Sehat selalu pak btp,” kata salah satu netizen yang membalas komentar Ahok.

Saat aksi bela Islam 212, tahun 2016 lalu umat Islam dari berbagai penjuru Tanah Air datang ke Jakarta menuntut agar Ahok segera diadili secara hukum karena telah melakukan penghinaan terhadap agama Islam. Aksi itu juga dihadiri para ulama seperti ustaz Arifin Ilham.

Arifin Ilham kini sudah tiada, ia meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif karena sakit kanker di Penang, Malaysia pada Rabu (22/5) malam. Jenazah akan dikebumikan di Gunung Sindur, Bogor, dekat pondok pesantren miliknya, Az-Zikra. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.