Selasa, 18 Januari 22

Ahok Resmikan Bus Transjakarta Pinky

Ahok Resmikan Bus Transjakarta Pinky
* Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan isterinya, Veronica Tan.

Jakarta, Obsessionnews Bertepatan dengan Hari Kartini, Gubernur DKI Jakarta Basuki  Tjahaja Purnama atau Ahok meresmikan beroperasinya bus transjakarta khusus untuk wanita yang berwarna pink. Bus yang dikemudikan dan dijaga satpam wanita ini sementara baru dua buah, dan melayani koridor 1 Blok M-Kota.

Bersama “Kartini” dalam hidup saya, hari ini meluncurkan bus transjakarta khusus perempuan. Selamat Hari Kartini,” ujar Ahok yang didampingi istrinya, Veronica Tan, dalam akun instagramnya, @basukibtp, Kamis (21/4).

baca juga:

Ahok Cerminan Gus Dur Masa Kini

Polda Kawal Jalur Transjakarta

FOTO Armada Transjakarta Bertambah

Menurut mantan Bupati Belitung Timur itu, Mei mendatang bakal didatangkan 10 bus transjakarta warna pinky. Dengan semakin banyaknya armada bus transjakarta yang layak dan memadai, maka akan menggantikan metromini dan bus kota yang tidak layak jalan.
Si Pinky akan beroperasi di Koridor Satu Blok M-Kota pukul 05.00 hingga 22.00 WIB setiap harinya, dan mampu memuat 80 orang sekali jalan. Uniknya, tiap bus juga disopiri dan dijaga petugas perempuan.

Di badan bus gandeng berwana pink dan putih itu bertuliskan judul buku RA Kartini, ‘Habis Gelap Terbitlah Terang’. @reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.