Minggu, 25 September 22

Ahok Nobar Film Slank di Balaikota Ingatkan Bahaya Narkoba

Ahok Nobar Film Slank di Balaikota Ingatkan Bahaya Narkoba

Jakarta, Obsessionnews – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama yang akrab disapa Ahok menggelar acara nonton bareng (nobar) film ‘Slank Nggak Ada Matinya’ di Balaikota, Minggu (4/10/2015). Ahok mengingatkan kepada generasi muda bahwa kesuksesan seseorang tidak disertai dengan mengkomsumsi ‘narkoba’.

“Jadi hari ini kita mau lihat kisah perjalanan kelompok musik Slank, untuk membuktikan sebuah karir yang optimal, tidak harus disertai mengkomsumsi narkoba. Jadi inti nonton film hari ini,” ujar Ahok dalam kata sambutannya.

Film ‘Slank Nggak Ada Matinya’ yang dihadiri oleh personel Slank yaitu Kaka, Bimbim, Ridho dan Ivan menceritakan pengalaman grup band ini pernah terjebak dengan narkoba dan berhasil sembuh dari barang haram tersebut.

Ahok menilai sebuah film sangat mempengaruhi karakter bangsa. Tak heran ia sangat mendukung film soal Slank ini ditayangkan di Balaikota, karena penuh pesan edukasi.

Tak hanya itu, ia juga menghimbau para insan film agar memberikan karya yang terbaik, agar masyarakat Indonesia cinta terhadap film tanah air.

“Sebuah film dapat mempengaruhi sebuah bangsa dan generasi, ini penuh kreatif-kreatif dan harus kita dukung. Untuk para sineas, penulis skenario berkumpulah bikin ide-ide bagus, agar para anak sekolah kita tebiasa denga film-film kita, gitu lho. Ketemu aktrisnya aktornya, jadi orang cinta produksi film sendiri,” ungkap Ahok. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.