Minggu, 24 Oktober 21

Ahok Ngaku Bisa Jelaskan Kasus UPS di APBD 2014 ke Bareskrim

Ahok Ngaku Bisa Jelaskan Kasus UPS di APBD 2014 ke Bareskrim

‎Jakarta, Obsessionnews – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) pemenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri hari ini dalam kapasitas sebagai saksi dalam kasus pengadaan UPS di APBD 2014.

“Saya datang untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus saudara Alex Usman degan UPS-nya,” ujar Ahok di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2015).

Menurut Ahok, kalau berkas mau ke pengadilan mesti tambahan data-data, oleh karena itu, Bareskrim mesti minta keterangan orang yang tahu, paham masalah ini.

“Salah satu yang dianggap bisa menjelaskan banyak bahan adalah saya selaku Gubernur. Makanya saya datang supaya masalah ini cepet selesai dan dibawa ke pengadilan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Ahok akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri. Orang nomor satu di ibu kota ini akan dimintai keterangan dalam kapasitas sebagai saksi dalam kasus pengadaan UPS di APBD 2014.

Dalam kasus UPS, Bareskrim telah menetapkan dua tersangka, yaitu Alex Usman selaku Kasie Sarpras Pendidikan Menengah Jakarta Barat dan Zaenal Soleman sebagai Kasi Sarpras Pendidikan Menengah Jakarta Pusat. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.