Sabtu, 27 November 21

Ahok Lepas 7 Perempuan Perkasa

Ahok Lepas 7 Perempuan Perkasa

Jakarta, Obsessionnews – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Jumat (8/5) pagi ini, melepaskan tujuh perempuan perkasa dari Women in The Wheels (WOW), komunitas motor gede (moge), untuk tur Jakarta-Lombok yang dimulai 8-14 Mei mendatang.

Para Srikandi ini melakukan touring dalam rangka memperingati The 1st Indonesian Women Bike Week. Mereka akan berkendara dari Jakarta hingga Lombok menggunakan motor gede.

Menurut Ahok, tur ini merupakan kesempatan untuk mempromosikan wisata Indonesia ke seluruh dunia. “Sebetulnya ini juga kesempatan untuk mempromosikan wisata Indonesia ke seluruh dunia. Untuk menceritakan keindahan setiap tempat dikunjungi oleh para WOW ini,” ujar Ahok dalam sambutannya ketika melepaskan ketujuh perempuan ini di Balikota, Jakarta, Jumat (9/5/2015).

Sebelum melepas para Srikandi itu, Ahok juga sempat menjajal 2 moge yang akan digunakan dalam touring. Ahok memilih motor Yamaha dan BMW.

“Keren nih. Enak motornya,” ucap Ahok yang terlihat berbincang hangat dengan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Komjen Pol (Purn) Nanan Sukarna.

Dengan adanya tur ini, lanjut Ahok, para perempuan pencinta moge tersebut dapat menarik wisatawan di luar negeri. Ia pun berharap agar ketujuh perempuan selamat dalam tur tersebut.

“Semoga dengan tur ini mereka bisa menarik wisatawan jika kita punya keindahan yang ‘WOW’. Dan juga selamat dalam perjalanan,” tandasnya. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.