Sabtu, 18 September 21

Ahok: Khotbah Uje Enak Didengar, Saya Suka

Ahok: Khotbah Uje Enak Didengar, Saya Suka

Prattama

Jakarta-Kepergian Ustad Jefrry Al Buchari ternyata sempat membuat kaget Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). “Hah, kapan meninggalnya? Saya belum nonto tv dari tadi pagi” ujar Jokowi di Balaikota, Jakarta Pusat,  Jumat (26/04/2013).

Dirinya menyampaikan bahwa baru mengetahui hal tersebut dari wartawan, dirinyapun kontan menyampaikan belasungkawa yang mendalam, meskipun ia tidak begitu dekat mengenal sosok ustad yang akrab disapa Uje.

“Innalilahi wa inailahi rojiun, saya dan seluruh staff mengucapkan belasungkawa. Semoga beliau diterima disisi-Nya. Amin,” tuturnya.

Lain halnya dengan Ahok, ia memiliki kenangan manis bersama ustad kondang tersebut ketika dirinya masih menjabat sebagai Bupati Belitung Timur.

“Ikut berbela sungkawa, kita pernah undang dia ke Belitung,” ujarnya di Balaikota.

Menurut politisi Gerindra ini, ketika itu dia senang mendengar khotbah yang dibawakan Uje, karena kalimat yang disampaikannya mudah dicerna dan bisa diterima di berbagai kalangan. “Saya suka khotbahnya karena enak banget didengar,” kata pria yang hari ini memakai baju koko dan peci tersebut.

Almarhum Jeffry Al Buchari meninggal di usia 40 tahun dan meninggalkan Istri, Pipik Dian Irawati dan 3 putra, Adiba Khanza Az – Zahra, Mohammad Abidzar, Bilal Al Ghifari dan 1 putri, Ayla Azuhro. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.