Selasa, 29 November 22

Ahok: DKI Masih ‘Terjajah’ Oleh Oknum Ormas

Ahok: DKI Masih ‘Terjajah’ Oleh Oknum Ormas

Jakarta, Obsessionnews – Tanggal 17 Agustus 2015 merupakan hari peringatan 70 tahun Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kemerdekaan itu merupakan hak segala bangsa, yang dapat menghapuskan ‘penjajahan’ dari setiap warga Indonesia. Namun, banyak warga yang masih ‘terjajah’ oleh bangsa sendiri.

“Kita selalu memekikan merdeka, merdeka dan merdeka. Tapi kenyataannya banyak sekali warga di DKI yang belum merdeka dari penjajahan, dari oknum, baik pejabat maupun oknum ormas,” ujar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (17/8/2015).

Menurut Ahok, salah satu bukti masih adanya penjajahan di DKI adalah masih adanya penarikan upeti dari ‘oknum-oknum’tersebut. “Hal inilah yang harus dilawan oleh setiap warga di DKI saat ini,” katanya.

Seperti diketahui, Tanggal 17 Agustus 2015 merupakan hari peringatan 70 tahun Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Bangsa Indonesia telah sukses setelah melalui proses yang sangat panjang buat mencapai kemerdekaan bangsa Indonesia.

Kesuksesan bisa dicapai oleh Indonesia tentu lah tidak akan jauh dari tangan tangan tangguh para pahlawan Indonesia. Indonesia dapat mencapai kemerdekaannya usai sukses untuk mengusir penjajah dari Belanda, serta Indonesia mengesahkan Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.