Sabtu, 16 Oktober 21

Ahok Dibunuh Karakternya Karena Calon Independen

Ahok Dibunuh Karakternya Karena Calon Independen

‎Jakarta, Obsessionnews – Nampaknya, partai politik (parpol) tidak ikhlas kalau kepala daerah dimenangkan calon independen. Karena itu, Jurubicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul merasa kasihan kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sering dibunuh karakternya lantaran berniat maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta secara independen.

Mereka para lawan-lawan Ahok, menurut Ruhut, kerap mencari-cari kesalahan Ahok sebagai bentuk kampanye hitam. Seperti mempersoalkan pengukuran Kalijodo yang dianggap tidak manusiawi atau kasus dugaan korupsi pembelian lahan untuk Rumah Sakit Sumber Waras.

“Ada upaya pembunuhan karakter yang dimainkan, untuk melemahkan Ahok,” ungkap Ruhut saat dihubungi, Jumat (25/3/2016).

Sebagai orang yang mengaku Tim Sukses Ahok, Ruhut tidak khawatir dengan upaya pembunuhan karakter ini. Ia justru yakin, Ahok akan lebih banyak mendapat dukungan dari masyarakat. Karena, sudah cerdas melihat itu bagian dari kampanye hitam.

“Orang kan kalau melihat ada yang dizalimi pasti jadi simpatik,” ucapnya.

Anggota Komisi III DPR RI ini mempertanyakan apa dasarnya mereka mengaitkan kasus penggusuran Kalijodo dan Sumber Waras dengan‎ Ahok. “Toh nyatanya, kata Ruhut yang dilakukan oleh Ahok tidak melanggar UU. Sekaligus ia juga tidak terbukti korupsi,” papar Ruhut.

“Kok seolah-olah mereka lebih pintar dari KPK.‎ Ini karena kebencian aja,” bebernya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.