Minggu, 23 Januari 22

Ahok Bukan Tolak Anton Medan Tapi Sahabat Ahok

Ahok Bukan Tolak Anton Medan Tapi Sahabat Ahok
* Anton Medan.

Jakarta, Obsessionnews – Ketua Umum Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) yang juga ustadz, Ramdhan Effendi atau Anton Medan, bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Rabu (16/3/2016). Menurut Anton, Ahok bukan menolak menolak relawan Sahabat Ahok yang dibentuknya. Tapi Ahok tidak setuju Sahabat Ahok terpisah dengan Teman Ahok.

Ahok, panggilan akrab mantan Bupati Belitung Timur ini, akan maju pada pemilihan gubernur (pilgub) DKI Jakarta pada 2017 mendatang melalui jalur independen. Dia menginginkan Sahabat Ahok bergabung satu pintu dengan perkumpulan relawan pendukung Teman Ahok.

“Bukan menolak Sahabat Ahok. Ahok ingin semua kiblat ke Teman Ahok, melebur jadi satu,” kata Anton Medan ketika dihubungi Obsessionnews, Rabu (16/3) malam.

Sama halnya dengan komunitas Muda-Mudi Ahok, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan lain-lain, semuanya bergabung, serta mengatasnamakan Teman Ahok, agar mempermudah proses administrasi di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI.

“Agar satu pintu, agar nanti masalah administrasinya di KPUD semuanya jelas,” ujarnya.

Anton  mengakui akan mengikuti arahan dari Ahok. Mantan preman ini tidak menyesali ribuan kaos atas nama Sahabat Ahok yang telah dibuatnya tidak bisa disebarkan secara gratis kepada penduduk Jakarta yang ingin mendukung Ahok.

“Ngak apa-apa nggak bisa dipakai kaosnya. Yang penting Ahok menang (pilgub 2017)”, ujarnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.