Rabu, 25 Mei 22

Ahok Berpeluang Besar Menang Pilkada

Ahok Berpeluang Besar Menang Pilkada
* Ketua Umum ormas Setia Indonesa, Asrun Tonga.

Jakarta, Obsessionnews.com –  Organisasi kemasyarakatan (ormas) Setia Indonesia menilai Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau berpeluang besar memenangkan Pilkada DKI 2017. Pasalnya, dua calon gubernur yang menjadi kompetitor Ahok, yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedean, dianggap tidak dapat menandingi Ahok.

Ketua Umum Setia Indonesia Asrun Tonga mengungkapkan kekecewaannya terhadap parpol-parpol yang mengusung Agus dan Anies.

“Saya gregetan pada parpol-parpol yang mengusung Agus dan Anies. Mereka bukan tokoh yang dapat menandingi kinerja Ahok. Jadi besar peluang Ahok untuk menang,” kata Asrun ketika dihubungi Obsessionnews.com, Jumat (7/10/2016).

Menurutnya, Agus terlalu dipaksakan untuk maju. Sedangkan Anies, kata Asrun, seorang akademis yang hanya tahu teori.

Seperti diketahui Ahok yang berpasangan dengan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat diusung oleh PDI-P, Golkar, Nasdem, dan Hanura. Sedangkan Agus yang berduet dengan Sylviana Murni diusung oleh Partai Demokrat, PPP,  PKB, dan PAN. Sementara itu pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno diusung oleh Partai Gerindra dan PKS. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.