Minggu, 27 September 20

Ahok Benarkan Mau Menikah Lagi

Ahok Benarkan Mau Menikah Lagi
* Ahok bersama seorang yang disebut sebagai calom istrinya.

Jakarta, Obsessionnews.com – Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikah lagi setelah menjalani masa hukuman di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Kabar tersebut sempat membikin publik kaget.

Salah seorang pengacara Ahok, Teguh Samudera, membenarkan kemauan kliennya untuk menikah kembali. Ia mendengar kabar itu setalah bertemu dengan Ahok di penjara pada Selasa (4/9/2018) kemarin. Namun waktunya persisnya, dia tidak tahu.

“Ahok waktu itu bilang mau menikah lagi. Tapi soal waktunya saya belum tahu,” ujar Teguh saat dihubungi, Kamis (6/9/2018).

Menurutnya, wajar jika Ahok mau menikah lagi karena status Ahok sudah cerai dengan Veronica Tan. “Tapi jika harus menunggu habis keluar (tahanan), ya enggak apa-apa. Habis keluar, nanti dia lihat perkembangan dulu,” katanya.

Kabar Ahok bakal menikah lagi kencang berembus. Ahok dikabarkan akan menikah setelah menjalani hukumannya di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Calonnya diduga berasal dari institusi Kepolisian yang sempat bertugas mengawal mantan istrinya, Veronica Tan. (Albar)

 

Baca juga:

Pioritas Utama Ahok Nikah Lagi Usai Jalani Tahanan

Ahokers Dukung Ma’ruf Amin

Ahok Pernah Marahi Ma’ruf Amin

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.