Kamis, 25 April 24

Ahok Akui Simpan Bir di Rumahnya

Ahok Akui Simpan Bir di Rumahnya
* Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Jakarta, Obsessionnews — Sejak beberapa hari lalu netizen digemparkan foto minuman keras yang diduga menjadi sajian saat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjamu makan malam para pegiat media sosial di rumahnya, Jumat malam (8/4/2016).

Menanggapi hal itu, Ahok pun tak menyangkalnya. Ia bahkan mengakui jika dirinya menyimpan banyak jenis minuman di kulkas rumahnya, tak terkecuali minuman keras. Hanya saja, menurutnya, minuman itu tidak untuk dikonsumsi sendiri, melainkan untuk menjamu para tamu yang datang ke rumahnya, termasuk tamu-tamu orang asing.

Foto yang beredar di media sosial.
Foto yang beredar di media sosial.

“Kamu mau wine, mau bir, mau sirup, mau jus, kulkas saya penuh. Jadi, kalau mau bir, mau apa, silakan kalau datang bertamu di rumah saya,” kata Ahok di Balai Kota, Senin (10/4/2016).

Ahok menyebut bahwa merek bir yang dia simpan adalah Anker, yang diproduksi oleh PT Delta Jakarta, dimana sebagian sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI.

“Saya juga tahu difoto, kok. Saya taruh saja bir. Bagus dong, promosi Anker Bir,” ujar Ahok.

Hari ini, Selasa (12/4/2016), Ahok memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ahok sedianya akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi pemberian tanah Rumah Sakit Sumber Waras.

Ahok menyatakan siap memberikan keterangan kepada penyidik KPK. (Fath@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.