Jumat, 22 Oktober 21

Ahmad Dhani Urus Musik Saja, Jangan Cawe-cawe Politik!

Ahmad Dhani Urus Musik Saja, Jangan Cawe-cawe Politik!
* Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani.

Jakarta, Obsessionnews – Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani menyarankan, lebih baik musisi Ahmad Dhani fokus saja bergelut di dunia musik. Ia dianggap tidak pantas beralih profesi sebagai politisi.

Dengan menyatakan, partai politik yang mendukung Basuki T Purnama sebagai penjilat dalam Pilkada DKI Jakarta. Kata Irma menandakan, kalau Dhani tidak paham politik alias gagal paham.

“Lebih baik Dhani urus musik saja, gak usah cawe-cawe politik,” kata Irma saat dihubungi, Rabu (23/3/2016)

Menurut Irma dalam politik itu ada seni untuk bermain. Tidak semua politik harus dilakukan dengan cara praktis namun juga harus ada politik etis. Sikapnya yang terlalu arogan kata Irma justru akan membuat masyarakat tidak simpatik dengan Dhani.

“Jadi susah kalau kita bicara dengan orang yang nggak paham politik,” tuturnya.

Ahmad Dhani di acara Gerindra
Ahmad Dhani di acara Partai Gerindra.

Satu sisi Irma mengaku bukan dalam maksud merendahkan Dhani. Namun, ia menilai semua orang punya kelebihan masing-masing. Ia percaya Dhani lebih jago dari dirinya dalam soal musik.

“Kalau dia di musik memang jago. Tapi kalau untuk jadi pemimpin masyarakat belum bicak bicara dan bertindak,” jelasnya.

Sebelumnya, Dhani penyebut partai pendukung Ahok sebagai penjilat, lantaran Ahok sudah menyatakan maju secara independen. Karena itu, Dhani menilai partai mestinya tidak perlu mendukung Ahok.

Partai politik yang sudah menyatakan mendukung Ahok adalah Partai Nasdem, Partai Hanura, dan tidak menutup kemungkinan PKB dan PAN juga akan mendukung Ahok. Sementara Ahmad Dhani pada Pilpres 2015 lalu adalah pendudukan Prabowo-Hatta. (Albar)‎

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.