Sabtu, 16 Oktober 21

Ahmad Dhani Ogah Disandingkan Dengan Ahok

Ahmad Dhani Ogah Disandingkan Dengan Ahok
* Musisi dan bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani.

Jakarta, Obsessionnews – Musisi sekaligus bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ahmad Dhani mengaku ogah jika harus disandingkan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bahkan, meski ia dibayar Rp1 triliun sekalipun!

“Kalau saya jelas, sudah tidak mungkin aja sama Ahok. Jadi, kalau misalkan saya dibayar Rp1 triliun untuk jadi wakilnya Ahok, saya juga enggak mau,” ujar Dhani kepada wartawan saat mengunjungi kediaman bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Ketika ditanya apa alasannya, suami vokalis Mulan Jameela itu mengatakan, ia tak mau berkunjung ke rumah Basuki karena ia masih beriman.

“Ya alasannya kami masih beriman. Beriman dan bermartabat,” kata Dhani.

Jelang Pilgub DKI Jakarta yang akan digelar 2017, Ahmad Dani semakin intensif menjalin komunikasi dengan banyak kalangan. Tak terkecuali dengan beberapa tokoh yang sama-sama berniat maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017.

Beberapa waktu lalu, Dhani menerima kunjungan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra. Kali ini, giliran Dhani yang mengunjungi balon gubernur DKI lainnya, Sandiaga Uno, Jumat (25/3/2016).

Tepatnya, Dhani bertandang ke kediaman orangtua Sandiaga, di Jalan Galuh II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Fath@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.