Sabtu, 23 Oktober 21

Ahmad Dhani Maju Pilgub DKI, Maia Tidak Gubris

Ahmad Dhani Maju Pilgub DKI, Maia Tidak Gubris
* Maia Estianty. (Foto: Popi rahim/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews – Musisi Maia Estianty enggan berkomentar soal pencalonan mantan suaminya, Ahmad Dhani, dalam bursa pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Sepertinya Maia tidak menggubris dan tidak mau peduli soal Ahmad Dhani tersebut.

Ketika ditanya mengenai kedua anaknya, AL dan El yang akan diperkenalkan Dhani ke dunia polik, malah Maia memberikan isyarat dengan menggerakkan tangannya, sepertinya ia berharap kepada wartawan agar jangan mengulang pertanyaan yang sama.

“Sudah, jangan ngomongin tetangga sebelah,” ujar seorang perempuan yang berada di dekat Maia, yang mana saat itu Maia hadir dalam acara peluncuran album Prilly Latuconsina di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016).

Diketahui, Ahmad Dhani bakal meramaikan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra, serta akan bersaing mengalahkan kandidat yang lain, diantaranya Basuki Tjahaya Purnama (Ahok).

Selain itu, Jika Ahmad Dhani terpilih menjadi gubernur, ia juga berencana akan memperkenalkan kedua anaknya Al dan El ke dunia politik . (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.