Kamis, 2 Desember 21

Ahmad Dhani Ancam Tak Akan Gubris Larangan Pemerintah

Ahmad Dhani Ancam Tak Akan Gubris Larangan Pemerintah
* Ahmad Dhani.

Jakarta, Obsessionnews – Hubungan musisi Ahmad Dhani dan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti semakin memanas. Dhani kesal, karena konser bertajuk “Panggung Rakyat Turunkan Ahok” di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (2/6/2016) siang dibatalkan oleh polisi. Ada instruksi dari Krishna agar acara  itu dibubarkan.

Kendati demikian Dhani tetap akan melakukan demo selanjutnya. Suami Mulan Jameela ini mengatakan, dia tak akan gentar menyuarakan pendapatnya di depan gedung KPK tersebut, meskipun ada yang menghalanginya..

Mau Inpres, PerGub ataupun Larangan Kapolda tidak akan bisa menghalangi kami demo di gedung KPK lama…camkan itu,” kicaunya di akun Twitternya, @AHMADDHANIPRAST, Kamis (2/6/2016) malam .

Pentolan grup musik Dewa ini juga menuangkan kekesalannya, dan akan berada di garda terdepan, tatkala anak buahnya digiring ke Polda Metro Jaya.

Anak buah saya lagi di interogasi intel Polda Metro…Mau apa bos? jangan cari gara gara, jgn sampe salah orang brow…gue kesana sekarang,” tulisnya lagi di akun Twitternya. (Popi Rahim, @popirahim29)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.