Minggu, 23 Januari 22

AHM Lepas Ribuan Pemudik Gratis

AHM Lepas Ribuan Pemudik Gratis
* Astra Honda Motor (AHM) melepas keberangkatan 2.295 pemudik ke Semarang dan Yogyakarta, Jumat (1/7/2016).

Jakarta, Obsessioonnews.com – Astra Honda Motor (AHM) melepas keberangkatan 2.295 pemudik ke Semarang dan Yogyakarta, Jumat (1/7/2016). Para pemudik menggunakan 54 bus untuk tiba di kampung halamannya.

Pelepasan ini merupakan program Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH) yang secara regular dlakukan sejak 11 tahun belakangan. Sebelumya, AHM sudah terlebih dahulu memberangkatkan 998 sepeda motor dengan 20 truk pengangkut pada Kamis (30/6).

Tak hanya untuk mudik, AHM juga memfasilitasi para pemudik yang akan kembali ke Jakarta. Titik keberangkatannya di Semarang (Diler Astra Motor Gajah Mada) dan Yogyakarta (Astra Motor Jombor).

Menurut General Manager Honda Customer Care Center AHM, Istiyani Susriyati, respon masyarakat untuk ikut mudik bareng terus tinggi. Ini memotivasi pihak AHM untuk bisa semakin berkualitas dalam penyelenggaraan MBBH.

“Peserta yang ikut lebih dari kuota yang disediakan, di mana saat ini yang ikut mencapai lebih dari 2.000 pemudik. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu konsumen setia melaksanakan kegiatan mudik dengan nyaman dan aman,” tutur Istiyani.

AHM juga menyediakan program “Bale Santai Honda”, di mana ini bisa jadi tempat istirahat bagi konsumen Honda yang melakukan mudik. Posko peristirahatan ini disediakan di 17 titik, yang tersebar mulai dari Lampung sampai Bali, selama periode 1-7 Juli 2016.

Di posko tersebut, tersedia fasilitas ruangan ber-AC, ruang bermain, hingga hidangan berbuka puasa. Kemudia sepeda motor pemudik juga bisa sekaligus diperiksa, tune up dan servis ringan secara gratis. Kemudian ada juga potongan harga khusus untuk suku cadang Honda, dan jasa penggantian gratis untuk kondisi darurat.

“Selain posko peristirahatan, kami juga menyediakan layanan 72 unit Honda Customer Assistance Road Emergency) di 14 kota besar di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (Fath) 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.