Sabtu, 21 Mei 22

Agus Yakin Dukungan PPP Djan Faridz Tidak Ada Pengaruh

Agus Yakin Dukungan PPP Djan Faridz Tidak Ada Pengaruh

Jakarta, Obsessionnews.com – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menanggapi santai‎ dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, terhadap pasangan bakal calon gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Menurutnya, dukungan PPP Djan Faridz ‎terhadap Ahok tidak akan berpengaruh pada pengurangan basis suara PPP kubu Romahurmuziy terhadap dirinya. Sebab, kubu Romilah yang sah dan diakui oleh pemerintah.

“Bagi saya saat ini, saya tidak terlalu berpengaruh dengan isu apa pun itu,” kata Aagus di Jakarta Pusat, Senin sore, (17/10/2016).

Selebihnya Agus tidak mau memberikan komentar soal konflik PPP yang tidak kunjung selesai. Ia mengatakan, dirinya saat ini hanya fokus untuk mengunjungi masyarakat dalam rangka perkenalan.

“Saya fokus tetap pada strategi dan perjuangan ke depan,” ujarnya.

PPP kubu Djan Faridz mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI 2017. Pendeklarasian ini dilakukan di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin sore 17 Oktober 2016.‎ (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.