Sabtu, 2 Juli 22

Agus Kalahkan Ahok di Polling Golkar

Agus Kalahkan Ahok di Polling Golkar
* Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Jakarta, Obsessionnews.com – Duet Agus Yudhoyono – Sylviana Murni unggul dalam polling yang dibuat akun Twitter resmi Partai Golkar mengenai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilkada DKI Jakarta.

Polling tersebut diposting pada Sabtu (24/9/2016) atau sehari setelah dipastikan ada tiga pasangan calon yang mendaftar ke KPU DKI Jakarta. Ketiga pasangan calon itu adalah Agus Yudhoyono – Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN. Kemudian pasangan gubernur dan wakil gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok – Djarot Saiful Hidayat. Mereka diusung PDI-P, Golkar, Nasdem, dan Hanura. Selanjutnya pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

Hingga Selasa (27/9) sore sebanyak 2.097 netizen yang mengisi poling itu. Hasilnya adalah Agus – Sylviana mengalahkan lawan-lawannya. Mereka menempati peringkat teratas dengan persentase pilihan responden 48 persen.

Tempat kedua diduduki Anies – Sandiaga yang memperoleh 27 persen. Sementara itu Ahok – Djarot berada di posisi terakhir dengan perolehan pilihan hanya 25 persen.

Karena jagoannya keok , polling itu langsung dihapus akun @Golkar5. (Arif RH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.