Sabtu, 18 September 21

Agung Laksono Anggap Rapimnas Tetap Sah

Agung Laksono Anggap Rapimnas Tetap Sah

Jakarta, Obsessionnews – Pengurus Partai Golkar hasil Munas Ancol, Selasa sore (19/5/2015), akan menggelar rapat pimpinan nasional di Kantor DPP Golkar di Slipi, Jakarta Barat. Salah satu agenda yang dibahas dalam rapat tersebut yakni mengenai putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang memenangkan kubu Aburizal Bakrie.

Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, Agung Laksono mengatakan, putusan PTUN tidak bisa membatalkan kepengurusannya. Karena itu, ia merasa tidak ada beban untuk mengadakan Rapimnas, meski kubu Aburizal meminta  Agung tidak lagi melakukan kegiatan partai dengan mengatasnamakan Golkar.

“Putusan itu belum berlaku, karena kan belum memiliki kekuatan hukum tetap,” ujar Agung di Di DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa.

‎Terlebih kata Agung, pihaknya sudah mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara bersama Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly yang menjadi pihak tergugat oleh kubu Aburizal, karena telah mengesahkan kepengurusan Agung Laksono. Agung masih yakin, dirinya akan memenangkan tahap selanjutnya.

“Itu hak kami untuk mengajukan banding. Menkumham juga banding, jadi putusan PTUN hanya beberapa menit saja,” terangnya.

Agung menambahkan, Rapimnas juga tidak mengundang kubu Aburizal. Saat ini pihaknya hanya fokus pada persiapan agenda nasional untuk menghadapi Pilkada serentak pada Desember mendatang.‎ Agung tidak peduli bila ada perlawanan dan ancaman dari kubu Aburizal. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.