Jumat, 26 April 24

Agung Batal Copot Setya Novanto dan Mahyudin

Agung Batal Copot Setya Novanto dan Mahyudin

Jakarta, Obsessionnews – Ketua Umum Partai Golkar versi Musyawarah Nasional (Munas) Ancol Jakarta, Agung Laksono memastikan tidak akan mencopot Setya Novanto dari jabatanya sebagai Ketua DPR RI, dan Mahyudin dari jabatanya sebagai Wakil Ketua MPR RI.

“Setya Novanto saya pastikan masih tetap menjadi ketua DPR, dan juga Mahyudin sebagai wakil ketua MPR,”‎ujarnya usai melakukan kunjungan ke Kantor DPP Partai Hanura, Jumat (13/3/2015).

Setelah Kementerian Hukum dan Ham mengesahkan kepengurusan Partai Golkar Agung Laksono, ada kabar kubu Agung akan melakukan perombakan struktur Partai Golkar di DPR, termasuk salah satunya adalah Setya Novanto. Namun, kali ini keinginan itu tidak jadi dilakukan oleh Agung, tanpa diketahui alasanya.

‎Menurut Agung, pihaknya hanya akan merombak Ketua Fraksi Golkar di DPR, Ade Komarudin dengan Agus Gumiwang Kartasasmita. Sementara Ketua Fraksi Golkar di MPR akan diganti oleh Agun Gunanjar. Nantinya kata Agung, pihaknya akan segera mengajukan usulan kepada salah satu pimpinan anggota dewan.

Sementara itu Agus mengatakan, ‎tidak menutup kemungkinan pihaknya akan segera merombak susunan Alat Kelengkapan Dewan yang terdiri dari pimpinan komisi dan badan anggaran. Perombakan itu dilakukan sekitar 50 persen. Sedangkan 50 persen lagi masih tetap dipertahankan. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.