Kamis, 25 April 24

Agung: Ahok Banyak Karyanya

Agung: Ahok Banyak Karyanya

Jakarta, Obsessionnews – Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono satu suara dengan Ketua Umum Golkar Setya Novanto dalam mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017.

Menurut Agung, dukungan terhadap Ahok itu realistis karena diukur berdasarkan hasil kinerja. Ia menilai, selama satu tahun lebih memimpin Jakarta, Ahok banyak melahirkan karya-karya untuk warga Jakarta.

“Ahok ini banyak karyanya, maka sangat wajar Golkar mendukung Ahok karena basisnya adalah kinerja,” kata Agung di kediamanya, Minggu (12/6/2016).

Untuk itu, kata dia, Golkar juga akan realistis mendukung Ahok tanpa ada persyaratan, tanpa mempedulikan apakah Ahok akan maju melalui jalur independen atau melalui parpol. “Kita sama dengan yang lain, akan dukung entah mau independen atau lewat Parpol,” tuturnya.

Meski dukungan terhadap Ahok belum diputuskan secara resmi. Namun Agung yakin kader Golkar satu suara untuk mendukung Ahok, ‎dan dukungan itu akan diputuskan dalam waktu dekat ini, pada saat Golkar mengadakan musyawarah daerah DKI, yang selanjutnya dibawa di Rapimnas. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.